google-site-verification=n6ca5iMP63sLFOsWnBlwpiLVpvVcCEHaHMKGzdC8ZcY INFO UNIK | PENGETAHUAN UNIK | PARIWISATA Perjalanan dan Kisahnya Sendiri

Perjalanan dan Kisahnya Sendiri


Karena setiap perjalanan memiliki kisahnya sendiri, memiliki artinya sendiri. Begitu juga dengan kita. Terpisah ribuan mil bukanlah sesuatu yang mudah. Bukan sesuatu yang bisa dipilih, dan tentu saja bukan sesuatu yang aku inginkan. Namun ada kalanya, jarak harus ada.
Bukankah dengan begitu, kita akan memiliki alasan untuk saling merindukan ?

Seperti kali ini.

Biarlah mata kita berjarak terlebih dulu. Karena nanti, saat kita bertatap lagi, biarkan rindu merasakan hangatnya pertemuan. Saat itu, kita akan menyatu lebih jauh lagi, lebih hebat lagi.

Dalam hidup, kita mungkin pernah mendengar kisah cinta yang paling romantis. Pernah mendengar melodi paling merdu. Juga pernah melihat pemandangan paling indah. Namun, kita juga pernah merasakan rasa takut dan kesepian. Untuk alasan-alasan itulah kita harus terus bersama. Karena dunia ini terkadang menakutkan, jika harus ditempuh seorang diri.

Aku akan mengingat senyummu dengan baik, akan menjaganya dengan sungguh-sungguh. Hidup yang keras ini butuh penenang, jadi senyummu tak boleh hilang.

Aku tak pernah tahu bagaimana cara kita dipertemukan nanti. Yang aku tahu dalam penantian ini, aku selalu meminta Tuhan melindungi dan menyertaimu dalam keadaan apapun. Seiring dengan segala doa baik untukmu.

Aku tahu ini hanya soal waktu, kita perlu menunggu dan bersabar sedikit lagi, untuk penantian ini.

Semoga pada masanya nanti, semesta akhirnya mau mempertemukan kita. Karena bagaimana pun, pamitku bukan untuk meninggalkan. Pamitku adalah jeda, hanya memberi kesempatan pada rindu untuk hadir menyapa.


Bersabarlah pada jarak !

Ini hanya sementara. Nikmati saja setiap detik penantian. Seperti janjimu, akan terus menunggu, di tempat kamu pernah menukar hati denganku. Karena kelak aku pasti kembali, membawa setiap senyum yang telah kau lewatkan.


Ingat ini !

Tak peduli seberapa jauh aku harus pergi, kerinduan akan membawaku kembali. Tak peduli untuk berapa lama, karena cinta selalu menemukan jalannya untuk pulang.

#bee


DOWNLOAD GAME SLOT ONLINE TERBARU





Posting Komentar

2 Komentar

  1. mantap untuk pejuang LDR ini kak
    .
    .
    .
    Love it ❤❤❤

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe makasih ya, really appreciate it.

      Hapus