google-site-verification=n6ca5iMP63sLFOsWnBlwpiLVpvVcCEHaHMKGzdC8ZcY INFO UNIK | PENGETAHUAN UNIK | PARIWISATA Cerita Tentang Kamu, Hujan, dan Kerinduanku

Cerita Tentang Kamu, Hujan, dan Kerinduanku

Aku ingin memelukmu dengan erat

Memeluk rasa kerinduan yang semakin pekat

Mendekap tanda tanya yang tak pernah berkata-kata

Sementara di luar sana, hujan menari dengan sangat hebatnya

Mengalirkan tetes kenangan yang terjatuh dalam pelukan


Kita bersisian dan aku diseberang jalan di antara lampu-lampu kota yang meredup


Kamu . . . mungkin tengah tenggelam dalam mimpi

Sementara aku tetap terjaga meleburkan rasa gelisah di atas tanda tanya


Seandainya waktu bisa diputar . . . setidaknya untuk saat ini saja


Seandainya waktu berhenti bergerak pada saat itu

Ingin kubingkaikan segaris senyummu ke dalam sudut ingatanku

Meletakkan semua hal yang tak akan pernah terlupakan pada sebuah pigura kenangan

Cerita tentang kamu, hujan, dan kerinduanku yang tak terbantahkan


Jika kamu membaca ini . . . tertawalah saja !

Seperti tawamu akan hal sederhana yang aku lakukan waktu itu

Seperti tawamu yang merekah diwaktu temeram subuh

Menertawai orang bodoh sepertiku yang terdiam dan tak pernah berani berkata

Hanya pasrah dengan tatapan mata penuh harap . . . Entahlah


Aku ingin menjumpai hujan di kotamu

Menatap langit kelabu dan terus bertanya, “Sampai kapan kerinduan seperti ini ?” 

Aku terdiam, dan hanya bisa menatap lekat sambil memeluk hujan, dalam keheningan

Di kota ini hujan turun dengan deras dan aku merasa sendiri





GAME SLOT ONLINE TERBARU : DOWNLOAD




Posting Komentar

4 Komentar