google-site-verification=n6ca5iMP63sLFOsWnBlwpiLVpvVcCEHaHMKGzdC8ZcY INFO UNIK | PENGETAHUAN UNIK | PARIWISATA Surat Untukku di Masa Depan

Surat Untukku di Masa Depan

 


Dear, Aku

Bagaimana kabarmu? Masih jernihkah matamu menatap masa depan yang lebih cerah? Aku harap iya, karena jika tidak maka sia-sialah aku bertahan hingga saat ini.

Awalnya, aku ingin menulis untuk diriku di masa lalu. Tapi kupikir, untuk apa? Toh surat ini tidak akan sampai kepadanya. Jadi kuputuskan menuliskannya untukmu, untuk kamu, aku yang berada jauh di depan. Semoga kamu tidak cukup bodoh untuk mengabaikan masa lalu, atau bahkan terlalu terikat seperti aku saat ini.

Aku di masa depan, cerita yang ingin kusampaikan begitu banyak. Hal-hal yang mungkin nantinya akan kamu lupakan. Lagipula, jika kamu melupakannya kurasa itu adalah pilihan yang kita buat bersama, karena yang tersisa itu berarti bagian yang cukup berharga untuk kita jaga. Tapi aku di masa depan, baiknya pilahlah dengan hati-hati apa yang hendak kamu lupakan, dan bagian mana yang harus terus kamu ingat. Karena tak semua kisah sedih itu tidaklah berguna, hingga harus dihapus. Bagaimanapun juga, setiap kejadian membentuk pribadi kita hingga sekarang bukan?


Seperti yang kukatakan, aku tidak sanggup bercerita, jadi biarkanlah aku memberikan petuah. Aku tahu kau keras kepala karena akupun begitu, maka dari itu aku menuliskan ini. Karena jika bukan aku, siapa lagi yang akan kau dengar?

Jadi, tolonglah jaga kesehatanmu. Makan dan istrirahatlah yang cukup, kalau bisa juga tolonglah berolahraga. Aku berusaha untuk membiasakannya mulai sekarang, agar kamu tak berat menjalankannya nanti. Ingatlah jangan pernah merajuk setiap kali hidup tidak memberikan apa yang kamu mau. Aku tahu itu sulit, sekarangpun aku masih dalam proses untuk membiasakan diri, tapi kuharap di masa depan nanti kamu jauh lebih dewasa daripada aku yang sekarang.

Aku yang ada di masa depan, pintaku janganlah kau mudah menyerah, dan membiarkan hal-hal berharga dalam hidupku terlepas dari tanganku karena tak kuat menjaganya dengan baik. Tidakkah kamu ingat hari ini? Bagaimana rasanya penyesalan datang padaku dalam rasa yang perih? Jadi kumohon, apapun yang terjadi nanti janganlah hilang harapan. Karena memiliki itu gampang, tapi menjaga itu adalah bagian tersulit.

Lalu aku yang nanti, janganlah juga kamu takut untuk terus melangkah, meskipun rasa takut dari masa lalu membayangi atau trauma masa kecilmu masih mengikat. Aku, akan berusaha untuk mengatasinya, memudahkanmu agar bisa melanjutkan dengan lebih baik. Tapi jika aku tak berhasil, maka kumohon ingatlah kata-kataku itu.

DOWNLOAD SLOT ONLINE TERBARU


Terakhir, kamu yang nantinya menjalani mimpiku, aku berharap surat ini akan kau baca dalam senyum. Menganggap bahwa ini hanyalah kenangan masa lalu di tengah keputusasaan untuk menginginkan kita menjadi pribadi yang lebih baik. Kuharap, kamu membawa diri kita jauh menuju kebahagiaan, dan kuharap mimpi-mimpi yang kurajut bisa kau nikmati dalam masa tua yang indah.

Aku mencintai diriku, masa lalu, dan mungkin kamu di masa yang akan datang. Maka ku harap kaupun begitu. Hingga mampu menjaga diri kita dan menyelesaikan kehidupan ini dengan baik. Semoga kelak kita bisa duduk di satu meja, sambil menceritakan tentang apa yang sudah kita lewati.

Tetaplah semangat, dan yakinlah apapun yang terjadi matahari akan tetap terbit, jadi melangkahlah tanpa rasa takut. Jangan menyesal terhadap keputusan apapun yang kau ambil, tapi hadapilah semua konsekuensinya. Oleh sebab itu berpikirlah dengan hati-hati,  jangan terburu-buru memutuskan sesuatu, waktu tidak pernah mengejarmu.

Jangan biarkan padangan orang lain merenggut kebahagiaanmu atau membatasi langkahmu, karena seperti yang kamu tahu, aku yang sekarang juga melakukan hal itu.

Dan untuk aku di masa yang tak bisa kubayangkan, terimakasih karena sudah bertahan dan tidak menyerah di tengah jalan.


Salam,

Dariku yang mungkin Kau rindukan



DAFTAR LUCKY DRAW SEKARANG






Posting Komentar

0 Komentar